Breaking News

MUSREMBANG KAMPUNG DONO MULYO UNTUK TAHUN ANGGARAN 2025

 





RADARJARTANEWS.COM

WAYKANAN LAMPUNG_Rabu,25/09/2024


 pemerintah kampung Donomulyo kecamatan banjit kabupaten Waykanan Lampung,mengadakan musyawarah perencanaan pembangunan untuk tahun anggaran 2025.



Mengingat pentinya pembangunan dalan sebuah kepemerintahan kampung dalam memajukan kampung perlu direncanakan suatu gagasan gagasan yang tepat sehingga semuanya perlu direncanakan dan dimusyawarah kan jauh jauh hari maka dari itu kampung donomulyo mengadakan musrembang yang rutin diadakan dalam setiap tahun nya.




Dalam acara kegiatan MUSREMBANG KAMPUNG DONOMULYO yang di laksanakan di balai kampung, Turut hadir kepala kampung donomulyo, HERI SUGIANTORO,ST , Aparatur kampung,ketua dan anggota BPK,pendamping desa,tokoh masyarakat,babinkamtibmas dari kecamatan Banjit dll.



Acara pertama dibuka dengan 

 sambutan dari Kepala kampung Donomulyo HERI SUGIANTORO,ST Dilanjutkan sambutan dari kecamatan Banjit camat atau yang mewakili Ketua Badan Permusyawaratan kampung (BPK), kemudian masuk di acara inti yaitu pembahasan Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2025 oleh Tim penyusun.dan dilakukan sesi tanya jawab 

 

Acara terakhir ditutup dengan penandatanganan berita acara Musrenbang oleh Kepala kampung,donomulyo dan Perwakilan masyarakat 



Radar jakartanews.com


Anton/ anggi

Tidak ada komentar