Breaking News

Semaraknya Dirgahayu RI Yang Dilakukan didesa Kadupandak Picung Pandeglang Banten

 





Pandeglang, Radar Jakarta- 

Pemerintah Desa Kadupandak kecamatan Picung kabupaten Pandeglang Merayakan Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia bersama masyarakat dan jajaran Pemerintah Desa Kadupandak tepatnya di Lapangan sepak bola Kadupandak Desa Kadupandak Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Banten pada hari sabtu tnggl 17 Agustus Tahun 2024..


Apip ripa'i

Kepala Desa Kadupandak mengatakan,hari ini sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan Semarak Kemerdekaan ke-79 Tahun Republik Indonesia di Desa Kadupandak, salah satunya dilaksanakan Arak arakan kemerdekaan.


"Alhamdulillah tadi sudah disampaikan bahwa Pawai ini dilaksanakan dalam rangka kita bukan hanya sekedar mengenang jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan, tetapi juga kita ingin memohon doa pertolongan kepada Allah SWT, agar pertama bangsa dan negara kita selalu dalam perlindungan, kemudian yang kedua khusus untuk di Desa Kadupandak ini warga masyarakat dan daerah kita ini selalu dilindungi, diberkahi atas semua aktivitas kita," katanya.


Apip Ripa'i juga menyampaikan, Pawai pawaian ini yang dilakukan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang setiap tahun dilaksanakan dengan Acara perlombaan. Sebagai berikut 1 lomba karouke ,balap karung,Main rebutan dan lainnya.


E.junaedi yg akrab dianggil (Embet) salah satu ketua Karang taruna desa Kadupandak kec picung kabupaten Pandeglang merasa puasa dengan ada nya kegiatan atau memperingati PHBN Dalam tahun ini .kami selaku karang taruna desa Kadupandak mengapresiasi kepada kepala desa Kadupandak dengan semarak nya acara peringatan 17 agustus tahun ini dan mudah mudahan tahun depan lebih dari tahun ini .pungkasnya.



(SAPRUDIN RJ)

Tidak ada komentar