Breaking News

Pembagian Cendra Mata Dilakukan Kepala Desa Kadupandak Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang..

 






Pandeglang(RadarJakarta)


Masih dalam Rangka Peringatan Kemerdekaan Ri yang ke 79 disambut baik dan Antusias masyarakat Desa Kadupandak Kecamatan Picung kabupaten Pandeglang propinsi Banten 


Dengan bermacam macam kegiatan Perlombaan yang dilakukan salah satunya lomba Karouke yg di ikutin masing masing (RT) rukun tetangga sedesa Kadupandak 


Apip ripa'i Kepala desa Kadupandak menyampaika dan mengucapkan kepada warga desa Kadupandak terima kasih yang sudah ikut partisipasinya dan sangat Antusias yang telah memperingati hari Kemerdekaan Ri ke 79.

Dan mudah mudahan kedepannya bisa lebih semngat lagi untuk menyambut HUTRI yang akan datang.


Eneng Nurhayati spd Selaku Anggota DPRD Pandeglang dari Praksi PKB Allhamdulillah hadir dan memberikan beberapa hadiah yg sudah tersedia.



Tokoh masyarakat tokoh Pemuda semua Unsur Pemerintahan desa dengan sangat Antusias memperingati 17 Agustus 1945 yang mana 17 agustus ini adalah salah satu wujud kepedulian kita selaku warga Negara Indonesia yang menjunjung tinggi Nilai nilai Pancasila.


Apip ripa'i Kepala desa Kadupandak yang sudah (3) tiga Priode menjadi kepala desa Kadupandak memberikan Langsung hadiah hadiah perlomb'an dan Tropi sampai bingkisan.



E junaedi selaku karang taruna desa Kadupandak sebagai ketua Panitia PHBN desa Kadupandak dan dibantu oleh Ade Ade Mahasiswa UIN yang tidak mengenal lelah sampai kegiatan selesai.

Dan ditempat yang sama dikompirmasi awak Media Panitia pelaksanaan PHBN E Junaedi membenarkan kegiatan peringatan dirgahayu Ri sangat meriah mudah mudahan kami tahun depan bisa melaksanakan seperti ini lagi 

Tuturnya**



(SAPRUDIN RJ)

Tidak ada komentar