Breaking News

Dewi-Iing Hadiri Deklarasi Gerindra, Jubir : Kita Optimis Menatap Kemenangan

 



Pandeglang, RJ 

- Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pandeglang Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi menghadiri deklarasi  Partai Gerindra untuk pasangan bakal calon Andra Soni-Dimyati Natakusuma dan seluruh pasangan bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota se-provinsi Banten pada Pilkada 2024, di Hotel Yasmin Kabupaten Tangerang, Minggu (4/8/2024).


Juru Bicara (Jubir) pasangan bakal Calon Bupati Pandeglang Dewi-Iing, Tb Nuruzaman yang turut serta mendampingi  pada acara tersebut mengatakan, kegiatan deklarasi dukungan tersebut semakin meyakinkan dan memantapkan langkah menuju kemenangan Dwi-Iing.


"Momentum deklarasi dukungan ini, semakin optimis dengan memantapkan langkah kami dan kita semua, menuju kemenangan Dewi-Iing di perhelatan demokrasi Pilkada Pandeglang ini," kata Tb Nuruzaman.


Sebab, kata dia, dnegan soliditas partai politik pengusung, pendukung dan komitmen serta gerakan para relawan di lapangan juga adalah energi positif yang terus menyala untuk memastikan tetap terjaganya ritme perjalanan tim menuju ujung perjuangan pemenangan.


"Maka dengan segala rasa penghormatan dan kerendahan hati dengan berharap ridho Allah SWT, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Pandeglang untuk secara massif dan penuh keikhlasan untuk bersama berjuang memenangkan pasangan Dewi-Iing untuk mewujudkan Pandeglang Maju, Unggul dan Berdaya Saing," kata Tb. Nuruzaman yang juga sekretaris PCNU Kab. Pandeglang Periode 2018-2023.


Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang Jojon S Andari membenarkan, dengan deklarasi bersama tersebut. Sebab, pihaknya di instruksikan untuk melakukan konsolidasi bersama untuk kemenangan Dewi-Iing di Pilkada Pandeglang.


"Gerindra gerak untuk kemenangan Dewi-Iing, kalau untuk rekom nanti pasti turun secepatnya, dan Insya Allah itu aman," ujarnya.


(Saprudin RJ)

Tidak ada komentar