Breaking News

Sukses, Kapolda Sulsel Gelar Turnamen Domino Kapolda Cup 2024 di Cafe Red Corner.

 





Makassar, Radar Jakarta News.com.

Bertempat di Cafe Red Corner, Jalan Yusuf Daeng Mangawing, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berlangsung "Turnamen Domino Kapolda Cup 2024." 

Giat tersebut digelar pada Sabtu (29/6/2024) malam, usai sholat isya yang diikuti seratusan lebih jurnalis.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H, mengatakan, sangat bersyukur dan  berterima kasih kepada seluruh jurnalis yang telah hadir mengikuti turnamen ini.

Dikatakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991 tersebut, mari kita bersama - sama menuju Turnamen Kapolda Cup 2024.

"InsyaAllah, malam ini kita akan membuka peresmian Turnamen Domino dan kami sangat bersyukur serta berterima kasih buat seluruh jurnalis yang hadir mengikuti turnamen ini," kata pria kelahiran Makassar, 25 Agustus 1968 yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Selanjutnya, katanya, pada hari Sabtu, tanggal 29 Juni 2024 pukul 20:08 Wita turnamen domino Kapolda Cup secara resmi dibuka.

"Pada hari Sabtu, tanggal 29 Juni 2024, pukul 20:08 Wita Turnamen Domino Cup 2024 secara resmi dibuka," kata Andi Rian.

Dia menjelaskan, dalam hal ini, kami mencari bakat - bakat domino yang siap tampil di turnamen besar mewakili Polda Sulsel di ajang Kapolda Cup 2024.

"Pemenang hari ini, akan dipertemukan pemenang domino yang mewakili Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Polres Maros, Polres Pangkep, dan Polres di wilayah daerah lainnya di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 78.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar