Breaking News

Serah Terima Jabatan di Gelar Kecamatan Picung

 





PANDEGLANG, RJ 

-Pemerintah Kecamatan Picung menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat dari Pelaksana Tugas Camat Picung Muklis SH kepada Camat Picung Guruh Sapa'at Sos.M.Si. Di Aula Kantor Kecamatan Picung Rabu(9/7/24)


Hadir dalam kegiatan tersebut Muklis SH Pelaksana Tugas Plt Camat, kepala Desa se-Kecamatan Picung, Yunus AQuba S.KM Kepala Puskesmas Picung, IPTU Zuwono SH Kapolsek Picung, Danramil Kapten Arm Ramdhani Pf, Sekdes se-Kecamatan Picung, Ketua Rasim Ikades Kecamatan Picung serta tamu undangan lainya.


Dalam kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kecamatan Picung Muklis SH kepada awak media mengatakan. 


" Saya mohon maaf apabila ada kata-kata dan tingkah laku yang kurang berkenan selama menjadi Plt," singkatnya


Sementara itu dalam sambutannya  Camat Guruh Sapa'at Sos.MSI yang baru, Ia mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas Plt Camat Picung Muklis SH yang sudah melaksanakan tugas selama masa transisi.


“Saya harus berbuat minimal sama atau lebih baik lagi dari pimpinan sebelumnya, untuk itu saya berharap kerja sama dari semua pihak karena saya tidak bisa berjalan sendiri. Mohon dukungan, bantuan dan kerjasama semua stakeholder agar bisa menjalankan tugas dengan baik supaya dapat memajukan dan menyejahterakan masyarakat Picung Khususnya," ucapnya


Selain itu acara kegiatan serah terima jabatan Camat Kecamatan Picung dilanjutkan dengan penyerahan memori dan Cinderamata serta foto bersama.



( Saprudin Rj)

Tidak ada komentar