Breaking News

Oknum Anggota DPRD Way Kanan Masda Yulita: Lecehkan Profesi Wartawan

 




WAY KANAN RADAR JAKARTANEWS.COM

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan diduga melecehkan Profesi Wartawan, dengan pernyataan nya bahwa Wartawan hanya berani mengangkat kasus yang recehan.


"Hal itu diucapkan Masda Yulita, Anggota DPRD Way Kanan Fraksi Gerindra, saat melakukan kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat (Jaring Asmara) Dapil V, di Gedung Serba Guna (GSG), Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Selasa 02/07/2024.


Pada acara tersebut Masda Yulita, bukannya melakukan penyerapan aspirasi masyarakat, terkait pembangunan yang dibutuhkan, justru pada saat Sesi tanya jawab memper masalahkan kinerja WARTAWAN  di Way Kanan.




“Untuk rekan media WARTAWAN yang duduk di belakang, kalian jangan hanya mengurusi Proyek Ecek-ecek di bawah 200 juta saja,coba kalau berani kalian urusi proyek besar yang miliyaran rupiah”,ucap Masda Yulita dan didengar seluruh Audiensi.


Mendengar ucapan Masda Yulita, yang tidak ada kaitannya dengan kegiatan , sejumlah wartawan yang ada di lokasi meliput kegiatan sontak kaget


Entah dendam apa dia kepada JURNALIS WARTAWAN sehingga secara tiba-tiba ucapan itu keluar dari mulutnya padahal acara tersebut tidak ada sangkut paut nya dengan rekan-rekan media yang saat itu sedang meliput kegiatan tersebut,


Mendengar Ucapan tersebut kepala biro wartawan radar jakartanews.com mengecam keras  atas ucapan salah satu oknum anggota DPRD way kanan  dan seluruh wartawan  angkat bicara mewakili kawan-kawan media mencoba mengklarifikasi  atas apa yang di sampaikan oleh salah satu anggota DPRD dapil V dari Fraksi Gerindra.


“Kami sangat sayangkan pernyataan tersebut, semestinya beliau bisa meletakkan pembicaraan sesuai dengan tema acara tersebut,"tapi saya anggap sudah melebar kemana-mana.” ujar Sirat yang diamini rekan rekan wartawan yang hadir.


Jika terkait fungsi kami, kami sudah melakukan fungsi itu dengan semestinya.


“Jikalau fungsi pengawasan yang melekat dengan Anggota DPRD tersebut, hal yang sama kami tanyakan,  bisa kami pastikan hal tsb tidak berjalan,Faktanya banyak pekerjaan yang asal jadi.” beber Sirat lebih lanjut.


Selesai Acara sejumlah Wartawan mencoba mewawancarai ulang Masda Yulita terkait maksud Ucapannya,yang di duga melecehkan Wartawan, Masda memilih diam dan menghindar.  RADAR JAKARTANEWS.COM


 (Anton. Barlian)

Tidak ada komentar