Breaking News

Polres Bartim Gelar Rapat koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata Telabang 2023-2024

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., Memimpin Pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat “Mantap Brata Telabang 2023-2024” dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 Diwilayah Polres Bartim. Adapun kegiatan tersebut digelar Di Aula Prastisara Wirya Polres Bartim. Selasa (17/10/2023)


Untuk memastikan kesiapan, koordinasi, dan sinergi antar-instansi dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman dan damai, Polres Bartim menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata Telabang 2023.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran berbagai pihak yang terlibat dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata Telabang 2023/2024.


Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan kesiapan dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu yang akan berlangsung.


Dalam kesempatan tersebut berharap kepada para Stakeholder dan instansi pemerintah terkait Operasi Kepolisian Terpusat “Mantap Brata” berjalan dengan Baik, dan kita hurus bersama – sama berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 diwilayah Kabupaten Bartim berjalan dengan baik dan kondusif.


Kapolres Bartim juga mengatakan kegiatan Operasi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu, dan mengharapkan kondisi operasi Mantap Brata berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga dapat menjamin Pemilu yang aman, damai, dan demokratis.


Semoga melalui rapat ini, seluruh pihak dapat bekerja secara optimal dan saling mendukung agar Pemilu 2024 dikabupaten Bartim berjalan lancar dan sukses.


Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Perwakilan PJ. Bupati Bartim, Ketua Banwaslu, Ketua KPU, Perwakilan Dandim 1012/Buntok, Perwakilan Kejari Bartim, Kapolsek jajaran, Perwakilan Dinas Perhubungan, Perwakilan Partai Politik serta seluruh Instansi pemerintah terkait Kabupaten Bartim. (ADs)

Tidak ada komentar