Breaking News

Warga Kuala Tanjung Dapat Hadiah Satu Unit Mobil Suzuki Ertiga Pemenang Undian Simpedes Bank BRI

 


Batu Bara-Sumut, radarjakartanews.com

PT.Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero)Tbk cabang Perdagangan, kabupaten Simalungun, Sumatera utara membawahi 7 unit Bank BRI diantaranya unit BRI perdangangan, unit BRI bosar maligas perdagangan, unit BRI pematang raya perdagangan, unit BRI sei langgai perdagangan, unit BRI lima puluh perdagangan, unit BRI indrapura perdagangan, unit BRI kebun kopi perdagangan dan unit BRI pajak sore perdagangan, laksanakan  program grand frize undian Simpedes priode 01 september 2022 s/d 28 februari 2023, pencabutan undian di aula Caffe Dapur Kinan Kota perdagangan Sabtu (19/08/2023).


Pemenang I Grand frize undian Simpedes mendapatkan hadiah satu unit Mobil Ertiga GL MT Suzuki atas nama Marconi Malau, warga desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei suka, kabupaten Batubara, nasabah unit BRI Pajak sore Perdagangan.


Manager Bisnis Mikro (MBM) Yayat Hidayat didampingi Ema Tobing kepala unit BRI Pajak sore Perdagangan Menyerahkan hadiah satu unit mobil ertiga suzuki kepada  Marconi Malau dihalaman gedung unit BRI Pajak sore perdagangan, Kamis (24/08/2023).


Manager Bisnis Mikro (MBM) yayat Hidayat mewakili kepala cabang BRI Perdagangan kepada awak media mengatakan: hadiah utama simpedes tahun 2022, dimenagkan Marconi malau sebagai nasabah menabung di BRI sekitar 4 tahun, sebut yayat. 


Menurut yayat, sebenarnya pak Marconi tujuan menabung bercita -cita untuk membeli mobil, namun alhamdulillah berkat do'a anak-anak mendapatkan rezeky tanpa membeli mobil, tanpa berkurang simpanannya dan  inilah atas izin Tuhan Puji syukur kepadanya, kalau sudah rezeky tidak kemana, sebut Yayat di aaminkan Marconi Malau. 


Padahal pak marconi sendiri tidak mengetahui adanya undian BRI Simpedes, dan undian BRI Simpedes dilakukan dua kali dalam setahun semester I dan semester II, dan pak Marconi sendiri adalah pemenang undian grand frize di semester II tahun 2022, walaupun pak Marconi tidak mengetahui atas pemenangan hadiah undiannya namun kita akan tetap sampaikan hadiahnya kepada yang berhak. 


Berharap kepada pak Marconi bisa sebagai motivasi buat masyarakat untuk dapat terus meningkatkan saldonya, mudah-mudahan dengan meningkatnya saldo maka peluang menangnya akan lebih besar,  karena dengan satu kupon dengan nominal Rp. 100.000 dengan saldo yang meningkat makan akan lebih banyak mendapatkan kupon undian.


 Yayat diakhir ucapannya mengucapkan selamat buat pak Marconi dan keluarga atas hadiah yang diterima, semoga bermanfaat.ujar Yayat. 


Kepala unit BRI Pajak Sore Perdagangan Ema Tobing selesai penyerahan hadiah mengatakan: Sudah menyaksikan hadiah kepada Pak marconi, bahwa cerita pak marconi cukup menyentuh, atas do'a dari para anaknya ketika selalu disampaikan kepadanya menjelang keberangkatan untuk bekerja,  para anak-anaknya mendo'akan semoga kita bisa membeli mobil, tutur sang anak kepada  Marconi Malau.


Menginfirasi atas do'a dan harapan sang anak, Marconi berniat menabung di BRI Simpedes tanpa memberitahukan kepada istri dan buku tabungannya disimpan diloker kerjanya dan tabungan  direncanakan untuk membeli mobil. 


Cerita  pak marconi cukup menyentuh, dan mungkin ada kebaikan beliau dan hari ini terjawabkan dengan mendapatkan satu unit hadiah mobil Suzuki Ertiga.tutur Ema Tobing. 


Ema Tobing menambahkan, selamat buat pak marconi,  dan jangan berhenti disini, terus tingkatkan saldonya dan ini  riiilll, pajak mobil ditanggung  BRI dan pajak BBN di tanggung Pemenang, sekali lagi selamat buat Pak Marconi semoga mobilnya bermanfaat buat keluarga. 


Marconi mengucapkan terima kasih atas pemberian hadiah mobil sebagai pemenang I, dan inilah hasil dari menabung di BRI dan harapan saya mari warga masyarakat untuk menabung di BRI, disamping aman menabung di BRI dan mudah-mudahan mendapatkan hadiah, sekali lagi terima kasih buat pimpinan BRI dan sejajaran,  semoga BRI semakin sukses.(Sp) 

Tidak ada komentar