Breaking News

Masyarakat Senan Tiasa Menyambut HUT Ke 78 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023.

 




RADAR JAKARTA NEWS, SUMUT


Simalungun : 17 Agustus 2023.


Sebagai bentuk penyambutan hari ulang tahun ke 78 kemerdekaan republik indonesia,masyarakat bersama - sama membuat suatu hiburan seperti perlombaan panjat pinang yang berlokasi di dusun / huta dua nagori marihat bandar kecamatan bandar kabupaten simalungun provinsi sumatera utara. 


Dihadiri oleh bersama toko - toko masyarakat didampingi oleh kepala biro simalungun bertempat tinggal daerah tersebut dari wartawan media online rijal,wartono,mengucapkan semoga dihari HUT ke 78 kemerdekaan RI pada tahu 17 Agustus 1945,berterima kasih kepada para pahlawan yang telah gugur di medan perang melawan para penjajah untuk merebut tanah negeri kita,mari kita saling menjaga beserta mencintai negara kesatuan republik indonesia ( NKRI ) dari berbagai suku dan agama. 


Dengan adanya dukungan masyarakat bersama - sama meriahkan acara nya tersebut,para panjat pohon pinang yang berusaha mendapat hadiah melalui usaha kerja tim dan merebut bendera merah putih yang berkibar di pohon,semoga tahun depan kita sehat selalu agar bisa bertemu kembali ucap panitia.


dan begitu banyak permainan yang diselenggarakan misalny,lomba lari goni,makan kerupuk,makan roti,lomba lari goni,lomba laga balon,dan lomba kelereng yang dipermainkan oleh anak anak..


Sembari itu ada pula acara sumbangan hiburan kibroat yang dikepalai ibu,EVA. menurut ujar ibu,EVA sy sangat senang dan bahagia meramaikan acara hari kemerdekaan yang 78 tahun .untuk kedepany kita harus menjaga kebersamaan ,saling bergotong royong dan tidak boleh saling membedakan suku dan agama ,kita harus menjaga Indonesia ,Merdeka


Bpk Akup sebagai Najar Masjid Ubuh Diah, beliau yang mengutip bantuan dari rumah kerumah,,merasah senang dan ikhlas ,meramaikan kampung Marihat Bandar Huta 2 ,ujarny


Ketua organisasi PP yang diketuai bpk, Anto kurtu .dan hadir juga bpk Polisi bpk,Kiki yang bertugas di,50 kec,Batu bara.dan pengusaha muda toke jagung,bpk,Darma turut serta menyumbang,meramaikan acara tersebut..?


Sebagai panitia pembawa acara bpk,Harjo dan ibu Darma Wati, mereka sangat senang dan gembira baru tahun dikampung kita.

ada acara semeriah ini,untuk ditahun yang akan datang kalau bisa kita lebih meriah lagi ucapny.


( Rijal )

Tidak ada komentar