Breaking News

Chift Scurity dan Anggota PT, BRC Kuala Tanjung Ucapkan Dirgahayu HUT RI Ke 78

 


Batu Bara-Sumut, radarjakartanews.com

Satuan Pengamanan PT. Bakrie Renewable Chemicals (BRC) Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara,  Provinsi Sumatera utara, Kamis (10/08/2023) apel disiplin dihalaman Mako Perusahaan PT. Domas Agro Inti Prima dipimpin Bagus Kuncoro sebagai Chift Scurity.


Apel disiplin menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, anggota satuan pengamanan yang dipimpin Bagus Kuncoro secara bersamaan  dan semangat dengan yel-yel mengucapkan Dirgahayu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 terus maju untuk Indonesis Maju, Merdeka-Merdeka-Merdeka. 


Bagus Kuncoro sebagai Chift Scurity Satuan Pengamanan, kepada awak media mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78, Semoga Indonesia semakin  maju, sejahtera rakyatnya dan perusahaan kami semakin jaya dan sukses.


Sekali lagi "Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78" dan kita merasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT sebagai anak bangsa Indonesia, dan kita do'akan semoga para Almarhum pejuang bangsa diberikan tempat yang sebaik'baiknya. 


Dan kita juga do'akan para  pemimpin bangsa diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan untuk membawa bangsa ini terus maju dan  sejahtera rakyatnya, Merdeka, tutupnya. (Sp) 

Tidak ada komentar