Breaking News

Bripka Budiansyah Sambang dan berdialog dengan Lurah Taniran, Kecamatan Benua Lima

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Brigadir Polisi Kepala (Bripka)  Budiansyah Bhabinkamtibmas Kelurahan Taniran, Personel Polsek Benua Lima, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng melaksanakan Sambang dan berdialog dengan Lurah Taniran, Kecamatan Benua Lima Senin (28/08/2023), Siang


Kegiatan Sambang ini dilaksanakan di Kantor di Kelurahan Taniran, Kec. Benua Lima, Kab. Barito Timur, Prov. Kalimantan Tengah, pada kegiatan ini Bhabinkamtibmas melakukan dialog dan menghimbau pesan-pesan kamtibmas dengan Bapak Riantho selaku Lurah, Kecamatan Benua Lima,  terkait situasi kamtibmas diwilayah binaannya, dengan kegiatan tersebut Bripka Budiansyah Bhabinkamtibmas Taniran disambut baik oleh Bapak Lurah atas Kunjungan dikantornya tersebut dan mendapatkan ucapan terima kasih.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Benua Lima Inspektur Polisi Dua (Ipda) Suwanto, S.Sos, mengatakan ini Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan instansi terkait sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan himbauan serta dengan hadirnya Bhabinkamtibmas diharapkan mengurangi resiko gangguan Kamtibmas”. Jelas Kapolsek Ipda Suwanto, S.Sos, (BudLee)

Tidak ada komentar