Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Bamban Sambang Desa Binaannya

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng

 - Brigadir Polisi Satu (BRIPTU) Thomas Bhabinkamtibmas Desa Bamban Kec. Benua Lima Personel Polsek Benua Lima, melaksanakan kegiatan Sambang ( sistem dor to dor ) Kamtibmas yang mana bertempat di Rumah warga Desa Bamban Kec. Benua Lima Kab. Bartim. Senin (28/08/2023), Siang


Pada kegiatan ini Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga Desa dan juga Masyarakat Setempat.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy dasmasela, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Suwanto, S. Sos. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan - pesan dan himbauan kamtibmas kepada aparat desa dan warga masyarakat didesa binaan.


"Harapan dilakukan sambang tersebut dapat mencegah gangguan kamtibmas serta mengajak kepada aparat desa dan warga masyarakat untuk bersama - sama memelihara kamtibmas dalam menghadapi tahun politik", ucap Kapolsek. 


Bhabinkamtibmas Briptu Thomas juga mengatakan kepada Aparat Desa dan  warga masyarakat yang di sambanginya untuk senantiasa menjaga keamanan dan tidak membakar lahan dan hutan selama musim kemarau untuk membuka ladang pertanian. (Tho)

Tidak ada komentar