Breaking News

Satsamapta Polres Bartim Berikan Himbauan pada Toko Ragib

 


Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Barito Timur melakukan kegiatan patroli rutin dengan memberikan himbauan kepada pemilik Toko RAGHIB. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Barito Timur,Minggu(16/07/2023)


Tim Satsamapta Polres Barito Timur yang dipimpin oleh BRIPKA Supadianto mengunjungi Toko RAGHIB yang berlokasi di Jalan Nansarunai, Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur. Dalam kunjungan tersebut, tim memberikan himbauan yang berfokus pada pencegahan tindak kejahatan dan upaya menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.


 BRIPKA Supadianto menyampaikan beberapa poin penting kepada pemilik dan karyawan Toko RAGHIB untuk Waspada terhadap Aksi Premanisme

 

 Pihak toko diimbau untuk selalu waspada terhadap kemungkinan aksi premanisme yang dapat mengganggu ketentraman di sekitar toko dan lingkungan sekitar.


Satsamapta juga mengiatkan Pemilik dan karyawan toko diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengamankan barang-barang berharga guna mencegah terjadinya tindak pencurian, Himbauan juga mencakup peringatan terhadap modus penipuan yang sering terjadi. Pemilik dan karyawan diharapkan selalu berhati-hati dalam bertransaksi dengan pelangganserta  Pihak toko diminta untuk selalu memeriksa setiap transaksi uang secara cermat dan mengenali ciri-ciri uang palsu guna mencegah peredaran uang palsu di wilayah tersebut(pm)

Tidak ada komentar