Breaking News

Polsek Dusun Timur Lakasanakan Pengaturan Lalu Lintas pada Peresmian Gereja Katolik

 




 Polsek Dusun Timur ,Polres Bartim,Polda Kaltengtelah melaksanakan pengaturan lalu lintas yang efektif dan tertib dalam rangka mendukung kelancaran acara peresmian Gereja Katolik Imanuel di wilayah tersebut. Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh aparat kepolisian ini berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif terhadap kelancaran arus lalu lintas sekitar, minggu(16/07/2023)


Dalam acara peresmian gereja yang dihadiri oleh para tamu undangan, tokoh agama, serta jemaat gereja, wilayah sekitar gereja mengalami peningkatan aktivitas kendaraan. Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan dan mengutamakan keselamatan masyarakat, Polsek Dusun Timur telah menyusun rencana pengaturan lalu lintas yang matang.


Kapolsek Dusun Timur, IPTU KUSLAN, S.H., M.M, sebelumnya telah memerintahkan anggota polsek untuk melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas dengan penuh kewajiban dan profesionalisme. Mereka ditempatkan di titik-titik strategis untuk mengatur arus kendaraan serta memberikan arahan kepada pengendara agar tertib dalam berlalu lintas.


Selama pelaksanaan pengaturan lalu lintas, anggota polsek menggunakan peralatan keselamatan seperti rambu-rambu dan tongkat pengatur lalu lintas untuk memberikan sinyal dan arahan yang jelas kepada pengendara. Hal ini bertujuan untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan mencegah kemacetan yang dapat mengganggu jalannya acara peresmian gereja.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dusun Timur juga mengingatkan para pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan serta kesopanan dalam berkendara. Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Polsek Dusun Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat serta menunjukkan kesiapan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok kepolisian.


Acara peresmian Gereja Katolik Imanuel berlangsung dengan aman, lancar, dan tertib berkat dukungan dan kerja sama dari masyarakat serta aparat kepolisian. Polsek Dusun Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam memastikan kesuksesan acara ini(pm)

Tidak ada komentar