Breaking News

Kunjungan Tim Supervisi Bidpropam Polda Kalteng Tahun 2023 di Polres Barito Timur

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Pada hari ini, Polres Barito Timur melakukan kegiatan supervisi dari Bidang Pengawasan Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kalteng, yang  dipimpin oleh AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., bersama dengan timnya di Aula Wira Satya Mapolres Bartim. Selasa (11/07/2023)


Diikuti oleh Kasie Propam Polres Bartim IPTU Aboukir beserta Personil Sipropam dari Polres maupun Polsek Jajaran.


Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk memastikan kepatuhan personil terhadap peraturan dan kode etik Profesi Polri, serta memperkuat kualitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas kepolisian.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang diberikan oleh Tim Supervisi Bidpropam dan pentingnya evaluasi dan pengawasan yang dilakukan serta kesediaannya dalam menerima saran dan arahan konstruktif dari Tim Supervisi Bidpropam.


Tim Supervisi dari Bid Propam memberikan penjelasan terkait aturan dan peraturan yang tercantum dalam Peraturan Polri Nomor 7 Tahun 2022. Penjelasan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran para personil terhadap pentingnya menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi.


Tidak hanya itu kegiatan supervisi ini, juga dilakukan pemeriksaan terhadap berbagai aspek, antara lain pemeriksaan checklist, bidang profesi, bidang Provos dan  Paminal. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa setiap personil telah memenuhi standar operasional dan mematuhi kode etik yang berlaku, khususnya terkait dengan Peraturan Polri Nomor 7 Tahun 2022 mengenai Kode Etik Profesi Polri dan Komisi Kode Etik Profesi Polri.

Tidak ada komentar