Breaking News

Kapolda Sulbar Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Hadiri Peringatan Harganas ke-30 di Hotel Maleo.

 




Mamuju, Radar Jakarta News.com.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat (Sulbar) Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S. M.M didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny. Minarti Adang Ginanjar hadir pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke-30 yang berlangsung di Hotel Maleo, Mamuju, Senin (31/7/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen bersama, baik itu pemerintah, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), TNI-Polri, dan seluruh instansi terkait lainnya untuk penanganan stunting menuju keluarga bebas stunting di Sulbar  Indonesia.

Dikatakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1989 tersebut, sebagai provinsi dengan prevalensi stunting yang cukup tinggi, pihaknya bersama pemerintah provinsi akan terus berupaya menekan empat masalah plus satu yang menjadi prioritas.

Terpenting yang harus dilakukan, katanya, seluruh pihak adalah upaya, kerja keras dalam melakukan penurunan stunting.

"Intinya, kami dari Polda Sulbar akan sejalan dengan program pemerintah untuk menurunkan angka stunting melalui peran aktif dan upaya terbaik," kata jenderal bintang dua kelahiran, 19 Juli 1967 tersebut.

Untuk diketahui, puncak peringatan Harganas ke-30 yang dihadiri Kapolda Sulbar itu, mengusung tema "Menuju Keluarga Bebas Stunting untuk Indonesia Maju."

Disamping Kapolda bersama istri, turut pula hadir Pj.Gubernur Sulbar Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H, M.H bersama istri, Kepala BKKBN Sulbar, dan sejumlah tamu undangan.

Demikian Radar Jakarta News.com mewartakan seperti dikutip dari keterangan tertulis Humas Polda Sulbar.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar