Breaking News

Anies Foto Bareng Puan di Arab Saudi Seusai Lempar Jumroh, Said Abdullah: Puan dan Anies Saling Mendoakan.

 


Jakarta, Radar Jakarta News.com.

Capres Koalisi Perubahan Untuk Persatuan  (KPP) Anies Baswedan bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Mina, Jumat (30/6/2023) pukul 19:30 waktu Arab Saudi.

Pertemuan Anies dan Puan ini terjadi seusai Ketua DPP PDIP melempar jumroh kedua.

Momentum pertemuan keduanya bahkan diabadikan dalam foto.

Dalam foto yang beredar di dunia maya (dumay) tampak Anies didampingi oleh istrinya 

Begitu pun dengan Puan yang didampingi oleh suami.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan, pertemuan Puan dan Anies Baswedan tidak direncanakan.

Said juga sedang di Arab Saudi  mendampingi Puan ibadah haji.

"Saya mendampingi mbak Puan dan suami beribadah haji. Kami sedang  beristirahat sejenak usai dari Mina untuk melempar jumroh kedua.Tanpa direncanakan kami bertemu dengan mas Anies Baswedan dan istri di Guest House di Mina, Saudi Arabia," ujar Said, Jumat (30/6/2023).

Dia mengungkapkan, putri dari Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri itu berbincang santai dengan mantan Gubernur DKI Jakarta. Puan dan Anies juga saling mendoakan. Apalagi sedang berada di Baitullah sebagai tempat yang bermustajabah untuk berdoa," tuturnya.

Ketua Banggar DPR RI itu berharap pertemuan dua tokoh itu bisa menciptakan kondisi politik tanah air yang sejuk, menyenangkan, tanpa ketegangan, hingga tanpa saling menuduh.

Menurut Said, partainya menginginkan suasana Pilpres 2024 tidak dalam suasana yang menegangkan seperti Pilpres sebelumnya.

"Karenanya, saatnya memberi teladan kepada rakyat bahwa perbedaan pilihan politik tidak lantas membuat sesama kita saling memutuskan silaturahmi, apalagi saling bermusuhan," tandas Ketua DPP PDIP Said Abdullah tersebut.

Untuk diketahui, istri Anies Baswedan adalah Hj. Fery Farhati Ganis, S.Psi., M. Sc, kelahiran, Kuningan, Jawa  Barat, 6 Agustus 1971 dan suami Puan Maharani, Hapsoro Sukmonohadi akrab disapa Happy Hapsoro.

Demikian RJ News.com mewartakan dikutip tvOneNews.com.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar