Breaking News

Usai Penghitungan Suara, Briptu Sidik Kawal Kotak Suara Kembali ke Kecamatan Paku

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Brigadir Polisi Satu (Briptu) Sidik Ongki Wibowo Bhabinkamtibmas Desa Pangkan, Personel Polsek Dusun Tengah, Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Desa Pangkan Melaksanakan Kegiatan Pengawalan Kotak Surat Suara Pilkades Desa Pangkan. Sabtu, (03/06/2023) sore.


Kegiatan pengawalan kotak surat suara Pilkades Pangkan dengan tujuan dari TPS 1 & 2 langsung menuju ke Kecamatan Paku bersama - sama dengan Panitia Pilkades Pangkan dan Linmas Desa Pangkan.


Kapolres Barito Timur Akbp Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Supriyadi, S H., M.H. mengatakan kegiatan pengawalan kotak surat suara ini bertujuan untuk memastikan kotak surat suara sampai selamat di Kecamatan Paku tidak ada hambatan di jalan.


"Mari kita menjaga sitkamtibmas di Desa Pangkan tetap aman dan kondusif sampai dengan Pelantikan Kades Pangkan yang menang pada hari ini", ujarnya.


Lanjutnya, masyarakat Pangkan harus selalu berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas agar sitkamtibmas tetap aman & kondusif.


"Situasi yang aman kondusif tersebut tidak lepas dari peran aktif kerjasama dari Linmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Pangkan".(sow).

Tidak ada komentar