Breaking News

Satlantas Polres Bartim Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Mako

 



 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bartim,Polda Kaleng kembali menunjukkan dedikasinya dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas.  Rabu  (07/06/2023)


anggota Satlantas Polres Bartim melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Mako Polres Bartim.


Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.I.K.,M.H., Kasat Lantas Polres Bartim, anggota Satlantas Polres Bartim dengan sigap menempatkan diri di persimpangan jalan utama depan Mako Polres Bartim. Mereka bertugas untuk mengatur arus lalu lintas guna menciptakan kelancaran dan keteraturan dalam berkendara.


Dalam formasi yang terdiri dari empat personel, yaitu AIPDA Rudi Suriansyah, BRIPKA Yudi Rahman, BRIPKA Ade Candra, dan BRIPTU M. Azmi Azis, mereka memastikan setiap kendaraan dapat melintas dengan aman dan terhindar dari kemacetan yang bisa mengganggu kenyamanan pengguna jalan.


Melalui tindakan pengaturan yang cermat dan komunikasi yang baik dengan pengendara, Satlantas Polres Bartim berhasil mencapai tujuan utama kegiatan, yaitu terciptanya kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) yang kondusif. Arus lalu lintas pun berjalan dengan lancar, tanpa adanya hambatan yang signifikan.


Kasat Lantas Polres Bartim, AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.I.K.,M.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota Satlantas atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Mako Polres Bartim. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan bersama


Dengan dilaksanakannya kegiatan pengaturan lalu lintas yang efektif dan profesional oleh Satlantas Polres Bartim, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Semoga kerja keras dan upaya yang telah dilakukan dapat terus berlanjut guna menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib di wilayah Bartim(pm)

Tidak ada komentar