Breaking News

Satlantas Polres Bartim Melaksanakan Apel Pagi serta Ploting Pergelaran Personel pada Strong Point

 


 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bartim melaksanakan Apel Pagi dan ploting pergelaran personel pada strong point sebagai upaya meningkatkan pengaturan lalu lintas dan keamanan di wilayah tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, (6/06 /2023), pukul 06.00 WIB 


Kegiatan ini dilakasanakna. di halaman Pasar Temenggung Jayakarti Tamiang Layang


Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bartim guna memastikan kesiapan dan keterlibatan personel dalam menjalankan tugas pengaturan lalu lintas. Dalam apel tersebut, sejumlah personel yang tergabung dalam Satlantas Polres Bartim hadir untuk menerima arahan dan instruksi terkait tugas-tugas pengaturan lalu lintas.


Selain itu, dilakukan pula ploting pergelaran personel pada strong point yang dipimpin oleh Kanit Gakkum. Para personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain IPDA A. Fauzi, Aipda Cipto, Bripka Yohanes, Bripka Mahliani, Brika Karna M, Briptu Rendra, Briptu Krisna, dan Bripda Riki A.A. Mereka akan ditempatkan pada titik-titik strong point yang strategis guna mengatur dan mengarahkan arus lalu lintas agar berjalan lancar dan aman.


Dalam arahan yang diberikan kepada personel, Kasatlantas Polres Bartim, AKP Irfan M.N. Alireja, S.I.K. M.H., menyampaikan beberapa hal penting. Pertama, personel diinstruksikan untuk menjaga perilaku saat pengaturan lalu lintas agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Kedua, mereka diingatkan untuk menjaga sikap tampang agar terlihat profesional dalam menjalankan tugas. Selain itu, personel juga diminta untuk mengisi tempat ploting yang telah ditentukan dengan disiplin dan tanggung jawab.


Selanjutnya, personel Satlantas Polres Bartim diimbau untuk bersikap sigap dalam mengatur arus lalu lintas, serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti membantu penyeberangan jalan. Hal ini bertujuan agar kehadiran Satlantas Polres Bartim dapat memberikan manfaat positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat.


Tidak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut, personel juga diingatkan untuk mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilakukan sebagai bahan evaluasi dan pembelajaran. Selain itu, mereka juga diingatkan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri serta rekan-rekan dalam menjalankan tugas pengaturan lalu lintas(pm)

Tidak ada komentar