Breaking News

Polsek Pangkalan SuSu Dan Tim Penilaian Sat Kambling Polres Langkat Laksanakan Giat Penilaian Sat Kambling Desa Alur Cempedak

 





LANGKAT - 

Pos Sat kamling Desa Alur Cempedak, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, diharapkan masuk nominasi salah satu Sat kamling terbaik tingkat Polres Langkat.


Hal ini tergambar saat dilaksanakan giat penilaian yang dilaksanakan, Rabu (07/06/2023), oleh Tim yang dikomandoi AKP Rahmad Dani (Kasubag Dalops Ops) didampingi, Aiptu Meli Sibarani, dan Aipda Adam Muhammad, selaku Sat Binmas, serta Arif Sitompul selaku Humas.


Penilaian Sat kamling terbaik itu dilakukan sesuai Dasar : Surat Telegram Kapolres Langkat Nomor: ST/113/V/OPS.4.5/2023, Tgl 29 Mei 2023, tentang lomba Sat kamling Tingkat Polres.


Pada kesempatan itu, turut hadir Kapolsek Pangkalan Susu, AKP Zul Iskandar Ginting SH, Staf Camat Pangkalan Susu, Mulyawati, Kanit Binmas Polsek Pangkalan Susu, Aipda Tarmadi, Bhabinkamtibmas, Aipda S Sibayang, Babinsa, Serda Agustinus Surbakti, Kepala Desa Alur Cempedak, Rido Ginting S.Pd, Ketua BPD, Kepala-kepala Dusun, tokoh masyarakat, dan lainnya.


Tim melaksanakan penilaian terhadap Pos Kamling tepatnya di Dusun III Desa Alur Cempedak tentang kelengkapan Pos Sat Kamling seperti Peralatan, Struktur, Administrasi danlain-lain.


Kegiatan selesai Pukul 12.00 Wib dan Tim meninggalkan Pos Kamling Dusun III Desa Alur Cempedak lanjut ke Polsek yang lain. Situasi aman dan kondusif.


Pantauan Kro radarjakartanews.Com,bangunan Pos Kamling di Dusun III Alur Cempedak, itu cukup baik. Selain bangunan yang kokoh, juga dinding bangunan di cat, serta diperindah lagi dengan tanaman bunga di sekeliling bangunan pos Sat Kamling di pagar rapi.


Usai giat penilaian dilakukan, Kades Alur Cempedak, Rido Ginting mengatakan, bangunan Pos Sat Kamling ada masing-masing di setiap Dusunnya, itu dibangun sesuai yang dipersyaratkan, termasuk perlengkapannya,"ungkapnya.(LKT/01-UD)

Tidak ada komentar