Breaking News

PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan SuSu PGU "Hari Lingkungan Hidup Sedunia."Gelar Giat Bersih Pantai Serta Tanam Pohon Udang Cemara 250 Pohon

 






Pangkalan SuSu- radarjakartanews.Com

PLN Indonesia Power (IP) PLTU Pangkalan Susu mengadakan Bersih bersih pantai dan penanaman Pohon Cemara Udang bertempat di area Pantai Kedaung, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan tema “Beat Plastic Pollution”.Jumat 09/06/2023.Pukul 08:00 Wib.


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai, Tenaga Alih Daya, dan Stakeholder PLTU Pangkalan Susu mengusung Tema “ABC (Action Beach Clean Up and planting)”. 


Acara dibuka oleh Senior Manager PLN Indonesia Power (IP) PLTU Pangkalan Susu, Trisno Widayat. Dalam sambutannya beliau berharap kegiatan ini dilakukan rutin untuk menjaga kebersihan pantai.Ucapnya.


Rangkaian kegiatan bersih pantai dilakukan sekaligus dengan penanaman pohon udang cemara sebanyak (250) pohon. 


Turut hadir dalam acara,PT.Cogindo Daya Bersama, PT.Bahtera Adi Guna,Kepala Desa Tanjung Pasir Faisal Reza, ST.Kepala Desa Pulau Sembilan Rifin Sum. Kepala Desa Sei Siur M.Arifin Samsudin. Kepala Desa Pintu Air, dan Lurah Beras Basah.Zul Karnain.SE.


PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu PGU secara berkesinambungan juga dengan kontribusi RANGER 2023 yang juga ikut hadir mendukung program cinta lingkungan dan mengurangi kebiasaan membuang sampah sembarangan khususnya di area laut yang mengancam biota biota laut.


Dari kegitan ini terkumpul sampah plastic sebanyak 57 Kilogram, sampah kayu seberat 203 Kg, dan sampah ilalang seberat 171 Kilogram.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize dari RANGER 2023 sebagai bentuk reward dan motivasai pegawai yang ikut meramaikan acara ini. dan dimulainya pelaksanaan sampai Selesai kegiatan berjalan lancar.(LKT/01-UD)

Tidak ada komentar