Breaking News

Minum Coffe Santai di Sore Hari, Awak Media bersama Kapolsek Indra Pura

 


Batu Bara-Sumut, radarjakartanews.com

Minum coffe santai di sore hari (coffe afternoon) di 54 coffeshop indra pura, Kecamatan Air putih, kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera utara, Selasa (20/06/2023) pukul 17.00 Wib bersama Kapolsek Indra pura sejajaran dan awak media tergabung di DPC Pejuang Bravo Lima Batubara pimpinan Vicktor Oktopianus, S.S.H yang juga Sekretaris Kongres Advokad Indonesia (KAI) Batubara. 


Kapolsek Indra pura dipimpin AKP JH. Damanik,S.H,M.H, Kanit reskrim Iptu Jimmy Sitorus terlihat penuh keakraban bersama awak media dengan canda tawa, rasa kegembiraan terpancarkan dari aura wajah masing-masing,   bagaikan pertemuan dalam reunian mengenang masa-masa  sekolah bersama  sahabat-sahabat, yang begitu lama tidak bertemu, seakan melepaskan kerinduan.


Terlihat sosok Seorang perwira ganteng AKP JH Damanik,S.H,M.H yang selalu tersenyum dihadapan awak media, dengan nada lembutnya menyampaikan kata-kata, ucapan terima kasihnya atas kesediaan sahabat awak media yang tergabung di Pejuang Bravo Lima untuk memenuhi undangan minum coffe bareng dan menyantap makanan ringan, semoga harapan kita bersama pertemuan seperti ini tidak berhenti disini dan kita saling bersinergi memupuk rasa kekeluargaan ini. 


Diakhir ucapannya AKP JH Damanik menyampaikan, harapan kami, kita menjalin sinergitas bersama menjaga kamtibmas, saling membagi informasi, karena kita ketahui bersama, kriminal narkoba diindrapura sangat tinggi, mohon kedepannya saling memberikan informasi, tutupnya. 


Roberth Simanjuntak,S.H wakil ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batubara, menyambut baik apa yang disampaikan bapak Kapolsek, dan semoga apa yang menjadikan jalinan sinergitas hari ini dapat semakin menambah keakraban antara kita awak media bersama kepolisian. 


 Mari kita dukung kinerja kepolisian Polsek indrapura bersama bapak AKP JH Damanik, S.H,M.H, dan harapan saya kepada rekan-rekan awak media,  keterbukaan itu lebih baik dan jika ada informasi tentang terkait kinerja kepolisian segera sampaikan dan jika perlu ada untuk publikasi pemberitaan mari kita saling memberikan informasi konfirmasi bersama bapak Kapolsek. 


Terima kasih buat bapak Kapolsek bersama sejajaran atas kebersamaan ini, semog apa yang kita perbuat hari ini bisa membawa kebaikan buat kita bersama menuju kedepanya, tutur Roberth.(Sp) 

Tidak ada komentar