Breaking News

Kapolres Barito Timur Gelar "Jumat Curhat" Bersama Pemerhati Olahraga, Wasit, dan Peserta Lomba Voli

 





Kapolda Kalteng - Irjen. 

Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. - Kapolres Bartim - Akbp Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., - menggelar acara "Jumat Curhat" yang menarik perhatian para pemerhati olahraga, wasit, dan peserta lomba voli di Taman RTH Nansarunai, Kab. Barito Timur. Jumat (16/06/2023)


Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas olahraga setempat serta memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berbagi pengalaman, dan memberikan saran terkait dunia olahraga.


Kapolres Barito Timur Akbp Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., mengatakan tujuan utama dari acara ini adalah menjalin hubungan yang baik dengan komunitas olahraga menciptakan lingkungan yang aman, teratur, dan adil dalam dunia olahraga, serta menjalin kolaborasi yang kuat antara pihak berwenang dan pemangku kepentingan olahraga.


Kegiatan "Jumat Curhat" ini juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan, sportivitas, dan partisipasi masyarakat dalam olahraga. Dengan adanya dialog langsung antara aparat kepolisian dan komunitas olahraga, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat dan saling memahami.


Acara Jumat Curhat yang digelar oleh Kapolres Barito Timur sebagai upaya yang signifikan untuk memperkuat ikatan sosial antara masyarakat dan aparat kepolisian, serta meningkatkan pengawasan terhadap kegiatan olahraga di Kab. Barito Timur. (Ae)

Tidak ada komentar