Breaking News

Birorena Polda Kalteng Lakukan Survey dan Penilaian Kebersihan Pada Polres Bartim dan Polsek Jajarannya

 


 Biro Rekayasa dan Penelitian (Birorena) Polda Kalteng melakukan survei dan penilaian terhadap kebersihan Mako Polres Barito Timur (Bartim) dan Polsek jajaran. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya peningkatan pelayanan publik dan menjaga kebersihan lingkungan di wilayah hukum Polres Bartim,Selasa(06/06/2023)


Tim penilai yang terdiri dari AKBP Andi Selvi, S.P., Penata TK. I Nurlaila, SE, Bripda Guntur Suparmanto, Bripda Aslianto, dan Bripda Michael Chrismapebriandha turut serta dalam kegiatan ini. Mereka melakukan penilaian terhadap kebersihan dan kedisiplinan di beberapa lokasi strategis, termasuk Polsek Dusun Timur, Ruang SPKT Polres Bartim, Ruang Satreskrim Polres Bartim, Ruang Satpas Satlantas, dan Polsek Dusun Tengah.


Kegiatan survei dan penilaian ini dilaksanakan dimulai pukul 07.30 WIB hingga 13.30 WIB. Tujuan utamanya adalah untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik dan menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan aman bagi masyarakat dan anggota kepolisian.


Selama kegiatan berlangsung, suasana aman dan kondusif terjaga dengan baik. Tim penilai mengamati dan mengevaluasi kebersihan serta kedisiplinan dalam menjaga lingkungan kerja di setiap lokasi yang dikunjungi. Dokumentasi kegiatan juga dilakukan untuk melengkapi laporan dan memperkuat hasil penilaian.


AKP Muhammad Yani, Kabagren Polres Bartim, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia menyebut bahwa upaya menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan publik yang baik adalah salah satu prioritas utama Polres Bartim. Dengan adanya survei dan penilaian ini, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab anggota kepolisian serta mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih baik


Kegiatan survei dan penilaian kebersihan Mako Polres dan Polsek jajaran Polres Bartim ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Bartim dalam menjaga profesionalisme dan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Semoga hasil penilaian ini dapat menjadi acuan untuk perbaikan dan peningkatan di masa yang akan datang(pm)

Tidak ada komentar