Breaking News

Bhabinkamtibmas Brigpol Jhon Mejer Pengamanan Kegiatan Pemilihan Calon Kades Desa Matarah.

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Brigadir Polisi ( Brigpol ) Jhon Mejer Bhabinkamtibmas, Personel Polres Barito Timur ( Bartim ), Polda Kalteng Pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023 di Desa Matarah Kec. Dusun Timur,Kab. Barito Timur, Prov Kalteng, Sabtu(03/06/2023).


Kegiatan Pemilihan Pilkades berlangsung hari ini di Desa Matarah di hadiri oleh Ketua Panitia Pilkades , Anggota Panitia Pilkades, Pengawas Pilkades, Saksi dari calon Pilkades, Calon Bakal Kades Desa Matarah, dan Seluruh Daftar Pemili tetap Desa Matarah yang hadir yang mana lokasi TPS 1 berada di lokasi pasar Desa Matarah RT. 04 Kec. Dusun Timur Kab. Bartim.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Dusun Timur IPTU KUSLAN, S.H., M.M., mengatakan "Pengamanan Pemilihan Kades dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di Desa Matarah  memonitoring selama berlangsungnya kegiatan pemilihan sampai selesainya pemilihan Kepala Desa di Desa Matarah demi tercipatanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." Ucap Kapolsek.


Adapun hasil Pemilihan di TPS 1 Desa Matarah dengan jumlah DPT  sebanyak 612 yang terdaftar sebagai pemilih, dan hasil perolehan suara dengan nomor urut 1 an. SUGIYATNO memperoleh suara pemilih  sebanyak 317  dan nomor urut 2. an. MADA memperoleh suara pemilih sebanyak 194, jumlah suara sah 511, jumlah suara tidak sah 10, jumlah surat suara yang tidak terpakai 105.


Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Kades yang baru saja terpilih untuk bisa kembali bergandeng tangan bersama seluruh masyarakat di desanya tanpa terkecuali pemilihan Pilkades sudah selesai, berharap  Kades terpilih dapat merangkul semua kalangan, termasuk rivalnya untuk bersama membangun Desa dan bersama - sama  serta jaga keamanan kamtibmas  desa, dalam sebuah kontes pemilihan kalah dan menang merupakan hal biasa yang terpenting adalah bagaimana menyikapi itu dengan kepala dingin kepada semua Tim Sukses harus bisa bersaing dengan sehat. (JM)

Tidak ada komentar