Breaking News

Wakapolres Bartim Hadiri Penutupan Festival Budaya Nansarunai Jajaka 2023

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Wakapolres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., menghadiri Penutupan Festival Nansarunai Jajaka tahun 2023 bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Nansarunai Kelurahan Tamiang Layang, Minggu (07/05/2023). Malam


Kegiatan tersebut resmi ditutup oleh Bupati Bartim, Dr. Ampera A Y Mebas, S.E M.M., dan turut hadir Kepala Forkompimda, Kepala OPD, Para Camat, peserta dan para tamu undangan lainnya.


Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanalan seperti perlombaan Bracelet Fashion Carnaval, pembuatan makanan Tradisional seperti membuat Lemang (Malamang), serta perlombaan Permainan Tradisional lainnya.


Dan pada malam ini pemenang lomba berbagai kegiatan diumumkan sekaligus penyerahan hadiah kepada Pemenang.


Bupati Bartim Dr. Ampera AY Mebas, S.E.,M.M., dalam sambutannya menyampaikan setelah berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni dari tanggal 05 sampai dengan 07 mei 2023, Maka pada malam hari ini Festival Budaya Jajaka Nansarunai 2023 resmi ditutup.


“Saya atas nama pemerintahan daerah dan masyarakat Kabupaten Barito Timur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses “ tuturnya.


Pada kesempatan ini pula Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melalui Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya S.I.K M.M ikut serta berpartisipasi untuk penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah berlangsung selama 3 hari ini.


Iya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Barito Timur yang telah sama sama menjaga situasi pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. tutupnya (ADs)

Tidak ada komentar