Breaking News

Polres Bartim laksanakan Pengamanan Penutupan Turnamen Volly Ball Pelajar IGI Cup Piala Bupati Tahun 2023

 



 Polres Barito Timur ,Polda Kalteng telah sukses melaksanakan tugas pengamanan dalam acara penutupan Turnamen Volly Ball Pelajar Ikatan Guru Indonesia (IGI) Cup Piala Bupati Tahun 2023 yang berlangsung dengan lancar dan aman pada Selasa, (30/052023)

 


Kegiatan ini merupakan upaya untuk mendorong partisipasi pelajar dalam olahraga voli sekaligus mencari bibit-bibit unggul di Kabupaten Barito Timur


Acara penutupan turnamen ini dipimpin oleh Bupati Barito Timur dan dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Kapolres Barito Timur, Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Barito Timur, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, serta para kepala sekolah dan guru pendamping dari seluruh Kabupaten Barito Timur. Selain itu, turut hadir juga perwakilan dari Pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang, PT. Rimau Group, dan para mitra kerja Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Barito Timur.


Dalam sambutannya, Bupati Barito Timur mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada anggota Kepolisian yang telah melaksanakan tugas pengamanan dan kepada Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Volly Ball Pelajar Kabupaten Barito Timur atas kesuksesan acara ini(pm)

Tidak ada komentar