Breaking News

Kapolres Bartim Tinjau Dua Lokasi SatKamling Jelang Lomba Tingkat Polda Kalteng

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng,

 Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., laksanakan giat pengecekan Kesiapan Lomba SatKamling di wilayah Polsek Dusun Timur dan Polsek Benua Lima, Senin (29/05/2023).


Kegiatan pengecekan ini dihadiri juga oleh Kasat Binmas Polres Bartim AKP Asep Mostopa, Personil Binmas, Kapolsek Benua Lima Iptu Sutrisno, S.Sos, Kapolsek Dusun Timur Iptu Kuslan, S.H, M.M, Bhabinkamtibmas serta beberapa perangkat Desa dan masyarakat setempat.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., pada kunjungannya menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Haringen (Kec. Dusun Timur) dan Kandris (Kec. Benua Lima) atas kerjasamanya dan partisipasinya selama ini dalam menjalankan program kegiatan satkamling dilingkungan dengan penuh kekompakan dan bersinergi untuk menjaga kamtibmas.


Pada kegiatan pengecekan di dua Satkamling ini, terlihat dari segi kesiapan sudah baik dan siap namun ada sedikit hal yang perlu ditambah dan dibenahi agar menjadi lebih baik lagi.


Dengan adanya lomba satkamling ini hendaknya dapat membawa manfaat dan menjadi motivasi dalam memberdayakan satkamling yang ada untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


“Kekompakan, Kebersamaan serta semangat kepedulian masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar sehingga Kamtibmas dapat terjaga bukan hanya peran Polri - TNI tetapi dukungan dan peran aktif masyarakat, pungkasnya (ADs)

Tidak ada komentar