Breaking News

Jelang Arus Mudik, Sekretaris Komisi II Minta Dishub Maksimalkan Pelayanan pada Masyarakat

 


BEKASI, Radar jakarta

Menjelang mudik lebaran 2023, moda transportasi tengah dalam proses pemeriksaan standar kelayakan (Ramp Check) dari Dinas perhubungan Kota Bekasi.


Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bekasi asal Fraksi PKS, Alimudin, meminta Dinas Perhubungan untuk bekerja lebih esktra. Guna memastikan pelaksanaan mudik berjalan aman dan lancar.


“Dishub harus lebih ekstra lagi untuk memberikan pelayanan pada masyarakat sehingga arus mudik lebaran tahun 2023 ini masyarakat merasa aman, nyaman, tanpa ada kendala di lalu lintas dan pada saat baliknya pun dalam keadaaan lancar juga,” kata Alimudin, kepada awak media, kamis (06/04/2023).


Alimudin menyebut, puncak arus mudik akan terbagi menjadi dua tahap, dan akan dimulai pada 17 April 2023. “Kita perkiraan soal arus mudik puncaknya sekitar tanggal 17,18,19 April pada tahap pertama. Tahap kedua 20,21,22 April,” ucapnya.


Sementara terkait tarif tiket, Alimudin menyebut, bahwa dewan telah berkoordinasi dengan pihak terkait. Namunn, dirinya belum bisa menjelaskan secara rinci.


“Terkait dengan tarif sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu tarif tuslah. Tapi ketetapan tarifnya belum disosialisasikan oleh kemenhub,” tutupnya. (Adv/Setwan)

Tidak ada komentar