Breaking News

Hadapi Lomba Yanlik dan Lomba Kebersihan Mako,Bagren Polres Bartim Cek Polsek

 



Dalam rangka kesiapan Polres Barito Timur,Polda Kalteng menghadapi lomba Yanlik (Yudisial dan Kepolisian) serta lomba kebersihan Mako (Markas Komando) yang diselenggarakan oleh Tim Bagian Renovasi dan Pemeliharaan (Bagren) Polda Kalimantan Tengah,Bagren Polres Bartim laksanakan pengecekan Polsek Dusun Timur dan Polsek Dusun Tengah , Rabu (31/05/2023)



Kegiatan pengecekan dilaksanakan mulai pukul 10.48 WIB hingga 14.20 WIB. Polsek Dusun Tengah dan Polsek Dusun Timur menjadi lokasi pengecekan kesiapan.


Dalam kegiatan pengecekan di Polsek Dusun Tengah, ditemukan beberapa hal yang perlu diperbaiki, antara lain

Perlu dilakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan rumput dan daun kering di sekitar taman, serta kayu bekas bangunan di halaman Mako dan asrama dinas personel.

Barang bukti yang berada di sekitar halaman samping Mako polsek akan dirapikan dan dikumpulkan menjadi satu, serta akan dibuat plang nama "Barang Bukti".



Pada Polsek Dusun Timur Sabun cuci tangan dan handuk pengering akan disiapkan di setiap toilet.

Tampilan CCTV yang kurang tertata rapi pada tampilan 4 akan dinonaktifkan atau digeser arahnya saat pengecekan oleh Tim Poldas, menghormati petugas yang sedang melakukan pengaturan, serta berpartisipasi dalam menciptakan keselamatan bersama di jalan raya.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela,SH,SIK melalui Kabagren Polres Bartim AKP Yani mengatakan Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas masyarakat dapat semakin meningkat. Polres Bartim akan terus melaksanakan kegiatan serupa dan berbagai upaya lainnya guna menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih baik di wilayah Bartim(pm)

Tidak ada komentar