Breaking News

Bhabinkamtibmas Hadiri Rakor Forum Konsultasi Publik (FKP) Oleh Badan Pusat Statistik Kab. Bartim di Desa Pinang Tunggal

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Brigadir Polisi  (Brigpol) Yunus Ardianto,S.H Bhabinkamtibmas Desa Pinang Tunggal  Personel Polsek Pematang Karau, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng menghadiri kegiatan Musyawarah Forum Konsultasi Publik (FKP) yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Barito Timur di Aula Kantor Desa Pinang Tunggal Kec. Pematang Karau Kab. Barito Timur, Senin (08/05/23). Pagi


Kegiatan Musyawarah Konsultasi Publik (FKP) dipimpin langsung oleh Perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Bartim yang dihadiri oleh Sekretaris Desa, Ketua BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Seluruh Ketua RT dan Tokoh Masyarakat Desa Pinang Tunggal .


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Masyarakat Tahun 2022 di tingkat Desa Pinang Tunggal , sehingga seluruh masyarakat Desa Pinang Tunggal dapat diketahui kriteria masyarakat seperti Golongan Sangat Miskin, Miskin, Rentan Miskin dan Golongan Masyarakat Mampu. Serta data Mutasi Kependudukan seperti Pindah atau meninggal dunia yang mana tujuan nya untuk Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat ke Depan" ucap Fasilitator Perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Bartim sdr. Novallrgi Zekha firdaus.


Sementara itu Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pematang Karau Ipda Rio Kaharap, S.Pd. bahwa "maksud dan tujuan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pinang Tunggal dan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP),” ungkap Kapolsek Pematang Karau.


Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap agenda di atas, seluruh peserta Forum Konsultasi Publik (FKP) menyetujui data tersebut dan dibuatkan berita acara yang ditanda tangani oleh seluruh peserta.(Y.L)

Tidak ada komentar