Breaking News

Bhabinkamtibmas Bripka Jaya Saputra, hadiri kegiatan Kampanye terbuka sampaikan Visi dan Misi Calon Kepala Desa.

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Brigadir Polisi Kepala ( Bripka) Jaya Saputra Bhabinkamtibmas Desa Maragut, Personel Polres Barito Timur ( Bartim ), Polda Kalteng Menghadiri Kegiatan Kampanye terbuka dalam penyampaian Visi dan Misi Calon Kades di Desa Maragut Kec. Dusun Timur Kab. Barito Timur, Prov Kalteng, Kamis (28/05/2023) sore.


Kegiatan Kampanye terbuka tersebut di hadiri oleh Calon Kades (Kepala Desa) Maragut sebanyak 4 calon dan kegiatan tersebut di Hadiri oleh PJ.Kades Maragut, Ketua BPD, Ketua RT, 1/3 Ketua Panitia dan anggota Pilkades, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan warga Desa Maragut yang mana pelaksanaan kegiatan tersebut berada di Aula Kantor Desa Maragut Kec. Dusun Timur Kab. Bartim Prop Kalteng.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Dusun Timur IPTU KUSLAN., S.H., M.M., mengatakan "kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam menghadiri kegiatan Kampanye terbuka Calon Kepala Desa Maragut dalam rangka monitoring dan pengamanan terbuka dalam rangka pencegahan antisipasi  aksi kejahatan, keributan antara pasangan calon kepala desa  di Desa Maragut jumlah warga yang berdatangan cukup banyak sehingga memerlukan kehadiran Bhabinkamtibmas" Pungkas Kapolsek.


Dari penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa adalah calon :

1 an. MUHAMMAD ZAINUDIN dan nomor urut 2 an. SELAMAT. Nomor urut 3 NORMAN. Nomor urut 4. AMINUDIN.


"Bhabinkamtibmas pada kesempatan itu juga berikan  menghimbau kepada calon kades maupun masyarakat yang hadir agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban Desa Maragut pada saat masa kampanye maupun masa pemilihan/pencoblosan nantinya dapat berjalan aman dan lancar serta tidak ada melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan Pilkades. (Jsk)

Tidak ada komentar