Breaking News

Kerawanan Mudik lebaran Bripka Aulia Rakhman beri pelayanan kepada pemudik di pos mudik lebaran.

 


 - Polres Bartim -Polda Kalteng -

 Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, yang serta kepedulian terhadap lingkungan Desa. Bhabinkamtibmas Desa Tewah Pupuh Bripka Aulia Rakhman, berikan Himbauan kepada pemudik agar masyarakat yang mudik behati2 dan istrahat di res area yg sdh d tentukan olh pemerintah Kec.Benua Lima Kab. Bartim Prop Kalteng Jum,at (28/04/2023) pagi.


Kegiatan yang dilakukan pada tanggal (28/04/2023) ini sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas untuk mencegah, Antisipasi terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban lingkungan,pada saat warga Mudik lebaran sehingga warga selalu waspada dengan 

Mengunci rumah, peralatan dapur dipastikan mati dan listrik di matikan apabila tidak digunakan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

 

Dikatakan Kapolsek Benua Lima,Iptu  Sutrisno,S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Polsek Benua Lima Bripka Aulia Rakhman, menjelaskan,  Bhabinkamtibmas, peran dan fungsi nya sangat penting di Desa maupun di kota, karena sebagai ujung tombak mata telinga pimpinan, di samping itu juga Bhabin  memberikan himbauan apabila warga nya ada yang mudik lebaran, dengan melakukan langkah-langkah preventif, guna menghindari Aksi kejahatan, pungkas Kanit Binmas Polsek Benua Lima.(A,AW)

Tidak ada komentar