Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Dorong Melayat Kerumah Duka

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Polres Barito Timur - Bhabinkamtibmas (Sentuhan) Desa Dorong Brigadir Polisi Satu (Briptu) Finarsih, S.AP personel Polres Bartim,Polda Kalteng melayat dirumah duka atas meninggalnya Anak Nijopi Alvano di RT. 03 Desa Dorong, Kec  Dusun Timur, Kab. Barito Timur, Prov Kalteng, Jumat (28/04/2023) Sore.


Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk terus hadir ditengah - tengah masyarakat demi menciptakan kondusifnya kamtibmas wilayah desa binaannya.


Pada Hari Kamis Tanggal 27 April 2023 Skj. 15.00 WIB Alm. NA 2 temannya yang bernama R( 11 Th) & A (11 Th) pergi bermain ke Lokasi Ex Galian C dibelakang kuburan Kristen Desa Dorong, pada saat bermain mereka bertiga masing - masing membuat sebuah terowongan didalam pasir dan alm terjebak reruntuhan pasir pada saat berada didalam terowongan yang dibuat tersebut sehingga tertimbun dan korban tidak dapat menyelamatkan diri sehingga korban meninggal dunia.


Selain itu  kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatannya dengan warga masyarakat, selain selalu hadir dalam kegiatan yang ada di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas juga datang kerumah duka warga yang meninggal dunia untuk turut berbela sungkawa.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Dusun Timur IPTU Kuslan, S.H., M.M. menjelaskan, “bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dalam menciptakan situasi aman dan Kondusif dengan selalu hadir dan berada ditengah tengah masyakat, menjalin kedekatan dan dengan mudah mendapat informasi secara langsung tentang situasi kamtibmas di desa binaannya,” Ucap Kapolsek.


Briptu Finarsih juga mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga almarhumah yang di tinggalkan, semoga di beri ketabahan dan keikhlasan serta di ampuni segala kesalahan dan mendapatkan tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

 

Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada masyarakat agar melarang anak-anak mereka untuk tidak bermain dilokasi kejadian agar tidak memakan korban lagi.(Nai)

Tidak ada komentar