Breaking News

Polres Bartim Turut Ambil Bagian Pelaksanaan Donor Darah di Pengadilan Negeri Tamiang Layang

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Personel Polres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT ke-70 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Jumat (10/03/2023).


Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Damsela, S.H, S.I.K., didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., dan diikuti oleh perwira Polres Bartim beserta 15 Personil Bintara Polres Bartim yang ikut berpartisipasi.


Kapolres Bartim melalui Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Bartim Aipda Jarot Iswahyudi menjelaskan, kehadiran personel Polres Bartim adalah wujud partisipasi serta dukungan Polri khususnya Polres Bartim dalam mewujudkan sinergitas bersama Stekholder,


Selain itu juga personil dapat meluangkan waktu untuk kemanusiaan dan juga kebaikan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh,


Kasubsi PIDM, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh Polres Bartim untuk bakti sosial kemanusiaan. “Hal ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah,,” tuturnya. (ADs)

Tidak ada komentar