Breaking News

Polres Bartim Laksanakan Pra Audit Kinerja Ke Polsek Jajaran Tahap I Tahun 2023

 





 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Polres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan pra audit kinerja dalam rangka menghadapi audit kinerja apsek perencanaan dan pengorganisasian tahap I T.A. 2023 ke Polsek Jajaran. rabu (01/03/2023)


Sesuai dasar perintah Kapolres Barito Timur Nomor : Sprint/209/II/WAS.1/.1/2023 tanggal 20 Februari tentang pelaksanaan Pra Audit Kinerja aspek perencanaan dan pengorganisasian Tahap I T.A 2023 pada Polsek Jajaran Polres Bartim.


Pelaksanaan kegiatan pada hari ini dilaksanakan di Polsek Benua Lima dari pukul 10.30 wib sampai dengan 14.30 wib.


Kegiatan Pra audit tersebut di Pimpin oleh Kasi Propam Polres Barito Timur Iptu Aboukir beserta Kasiwas Polres Barito Timur Ipda Eddy Zaenal Hakim dan diikuti personil Bagren Polres Bartim dan Personil Sikeu Polres Bartim.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., melalui Kasiwas Polres Barito Timur Ipda Eddy Zaenal Hakim menyampaikan kepada personil Polsek jajaran agar segera mempersiapkan laporan pertanggung jawaban.


“Laporan yang belum selesai segera dicek dan dilengkapi terutama yang belum ditanda-tangani, semaksimal mungkin kita minimalisir adanya temuan“, tuturnya.


“Sesuai arahan Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., pada saat pengambil apel jam Pimpinan kemarin menyampaikan kegiatan pra audit kinerja ini bukan hanya sebagai formalitas namun juga sebagai bahan untuk memperbaiki dan melengkapi laporan sehingga tidak menjadi temuan berulang seperti tahun kemarin”, pungkas Kasiwas


Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek pertanggung jawaban kinerja dari seluruh bagian dan satuan fungsi dengan turut dihadiri oleh seluruh personil urusan administrasi sebelum adanya team audit kinerja dari Itwasda Polda Kalteng. (ADs)

Tidak ada komentar