Breaking News

Kabar Duka, Istri KSP Moeldoko Wafat: Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rajiun.

 



Jakarta, Radar Jakarta News.

Kabar duka datang dari keluarga Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. 

Sang istri, Koesni Harningsih, wafat pada Minggu (12/3/2023) dini hari sekitar pukul 04.49 WIB,  setelah sempat dirawat di RSPAD Kartika Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Jenazah disemayamkan di kediaman pribadi Moeldoko di Jalan Terusan Lembang Nomor 54D, Menteng, Jakarta Pusat.

Koes Moeldoko, sapaan akrab almarhumah Koesni Harningsih, menikah dengan Moeldoko pada tahun 1985 saat berusia 25 tahun.

Hasil pernikahannya ini melahirkan dua orang anak, satu laki -kaki dan satu perempuan.

Kini, saat usianya menginjak 63 tahun, Koes mengembuskan napas terakhir usai dirawat di rumah sakit.

Ia dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin (13/3/2023) usai waktu salat Duhur atau sekitar pukul 12.03 WIB.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana sempat menjenguk Koesni yang terbaring Koma ketika dirawat di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto.

Presiden Jokowi didampingi ibu negara sempat berbincang dengan Moeldoko di depan tempat tidur Koesni yang dilengkapi sejumlah alat kesehatan.

"Mohon bantuan doa untuk Bu Koes (istri Bapak Dr. Jend - AD Pur H. Moeldoko) yang saat ini terbaring koma di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto," tulis pesan yang disebarkan beberapa hari lalu yang diterima KOMPAS TV, Sabtu (11/3/2023) malam.

Kabar duka juga disampaikan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan.

"Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Bapak Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, almarhumah ibu Koesni Harningsih," tulis pesan yang dikirimkan Ade Irfan Pulungan, Minggu (12/3/2023) pagi. 


#RJNews

#Indonesia

#Jakarta

#Moeldoko 

#RSPAD 

#KoesniHarningsih


Reporter: Andi Razak BW

Editor: Ra Ja News/redaksi

Tidak ada komentar