Breaking News

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bartim, Terima Arahan Wakapolres

 





 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Sebanyak 55 petugas Bhabinkamtibmas jajaran Polres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), menerima arahan langsung Wakil Kepala Kepolisian Resort Barito Timur. Selasa (14/03/2023)


Arahan Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M, usai apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Bartim, itu berisikan sejumlah poin penting.

Diantaranya, agar memaksimalkan berbagai kegiatan di lapangan pada wilayah masing-masing. Sebab pantauannya, para Bhabinkamtibmas memang selalu ada di lapangan, namun masih belum maksimal dalam menggerakkan giat bersama masyarakat.


Kelengkapan Sarana dan prasaran (Sarpras) juga menjadi atensi Wakapolres sebagaimana arahan dan perintah khusus Kapolres Bartim.


“Artinya para Bhabinkamtibamas agar selalu merawat Kendaraan Ranmor R2 dan sesuaikan dengan kelengkapan yang sudah melekat di kendaraannya masing masing,”ucapnya.


Wakapolres Bartim juga menyampaikan kepada para petugas Bhabinkamtibmas agar selalu semangat dan ihklas untuk melaksanakan tugas untuk melayani dan mengayomi masyarakat khususnya didesa binaannya masing masing.,”harapnya.


Karena tugas para Bhabinkamtibmas kedepannya akan semakin padat menjelang pemilihan Kepala Desa dan Pemilu 2024 mendatang. tutupnya (ADs)

Tidak ada komentar