Breaking News

Tim Resnarkorba tangkap pria bertato jual sabu dirumah kontrakan

 





Labuhanbatu - radarjakartanet.com

berbadan penuh dengan tato  pria ini ditangkap petugas dari Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Labuhanbatu, diduga mengedarkan narkoba jenis sabu di rumah kontrakannya, di Jalan H Adam Malik Rantauprapat, Kamis (02/02/2023).


Dari pantauan wartawan  di lokasi, penangkapan tersebut yang  dipimpin langsung Kanit I Iptu Eko Sanjaya bersama personel Satreskoba Polres Labuhanbatu.


Pria itu juga tidak mengetahui kedatangan petugas yang muncul dari semak-semak, karena saat itu sedang asik menunggu pelanggannya. Petugas pun dengan sigap langsung melakukan penyergapan dan penangkapan.


Terdapat info dilapangan  penangkapan tersebut adanya tindak-lanjut aduan masyarakat (Dumas) maraknya peredaran narkoba dilokasi tersebut, dan 

Penangkapan tersebut terlihat  serta  Kepala Lingkungan (Kepling) setempat, petugas kemudian melakukan penggeledahan. Hasilnya, petugas menemukan barang bukti diduga narkoba jenis sabu-sabu, disimpan di dalam rumah pelaku.


Paeran selaku Kepling  setempat  sangat mengapresiasi keberhasilan petugas Satreskoba Polres Labuhanbatu yang telah mengungkap peredaran gelap narkoba di daerahnya.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada petugas  Polres Labuhanbatu, yang telah bekerja keras untuk menumpas pelaku-pelaku kejahatan narkoba,” ucap Paeran saat ditemui wartawan di lokasi penangkapan.


Dirinya juga merasa kaget di lokasi tersebut dijadikan tempat peredaran narkoba. Menurutnya, rumah kontrakan tersebut telah lama kosong dan tak berpenghuni, setahu saya, selama ini TKP itu  kosong,”  ungkap Kepling.

 kemudian pelaku dan barang bukti  dibawa ke Mapolres Labuhanbatu.           (A.lubis)

Tidak ada komentar