Breaking News

Syukuran usai renovasi Lapangan Tembak “ SANIKA SATYAWADA “ Polres Bartim

 





 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Kapolres Barito Timur (Bartim), AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melaksanakan syukuran sederhana terkait usai renovasi Lapangan Tembak “ SANIKA SATYAWADA “ yang berada di lingkungan Mapolres Bartim Polda Kalteng “, Jum’at (3/02/2023).


Ikut serta dalam kegiatan tersebut Waka Polres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., beserta para pejabat utama (PJU) dan personil Polres bartim.


Acara tersebut dibuka dengan Doa Bersama yang dibawakan oleh Kaum mesjid Al - Harist Sdra Ilmi diikuti Kapolres Beserta PJU dan personil Polres Bartim.


Usai doa bersama acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan Waka Polres Bartim dan diserahkan ke personil Polres Bartim yang termuda maupun tertua dilanjutkan untuk makan bersama.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, melewati Kasubsi PIDM Aipda Jarot Iswahyudi menyampaikan pelaksanaan syukuran dan doa bersama ini guna memohon keselamatan bersama sehingga nantinya lapangan tembak ini bermanfaat bagi personil Polres Bartim khususnya dalam memelihara kemampuan menembak serta mengasah keterampilan menembak bagi instansi/pihak lainnya yang ingin berpartisipasi.


Setelah selesai pelaksanaan syukuran dilanjutkan latihan menembak bersama dipimpin Kapolres Bartim beserta PJU untuk melatih skil dan kemampuan individu masing masing. (ADs)

Tidak ada komentar