Breaking News

Pemerintah kampung negeri Sungkai gelar musyawarah penetapan BLT dd tahun 2023

 



Radarjakarta.net

Waykanan_rabu 22, February 2023 .pemerintah kampung negeri Sungkai kecamatan gunung labuhan menggelar rapat khusus membahas tentang kriteria warga yang berhak mendapatkan bantuan langsung tunai dana desa.. hadir dapat rapat khusus tersebut PJ kepala kampung negri Sungkai buk MARLENA,pendamping lokal desa dan seluruh aparatur kampung dan badan permusyawatan kampung .kampung  negeri Sungkai.acara di gelar di balai kampung kampung setempat .Rabu 22/2/2022.

berdasarkan instruksi presiden no 4 tahun 2022 tentang percepatan penghapusan kemiskinan ekstra.melalui peraturan menteri keuangan republik Indonesia no 201/PMK/07/2022 tentang pengelolaan dana desa dan peraturan menteri desa no 8 tahun 2022 tentang prioritas penggunaan dana desa tahun 2023 terkait BLT dana desa ..atas dasar tersebut di atas yang sudah di atur inpres .permen keuangan dan permen Des  . dengan demikian pemerintah kampung negeri Sungkai bersama badan permusyawatan kampung negeri Sungkai menyetujui sebanyak 21 keluarga penerima manfaat BLT dana desa untuk tahun 2023..

Marlena selaku PJ kepala kampung negri Sungkai meminta kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah kampung negeri Sungkai dan badan permusyawatan kampung agar bisa untuk bersama sama mensukseskan program pemerintah husus nya tentang BLT dd agar bisa memberikan penjelasan kepda masyarakat mengenai aturan dan keritiria yang berhak mendapatkan progaram tersebut sehingga kedepannya nanti bisa terialisasi sukses sesuai harapan kita bersama  harap PJ  MARLENA



Desi/anton

Tidak ada komentar