Breaking News

Pastikan Kelancaran Arus Lalin Di Pagi Hari, Sat Samapta Dan Sat Lantas Laksanakan Pengaturan

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari Anggota Samapta dan Anggota Lalu Lintas Polres Barito Timur (Bartim) melaksanakan Pengaturan Pagi dan mengatur arus lalu lintas, Rabu (08/02/2023) Pagi.


Pengaturan arus lalu lintas pagi ini dilaksanakan oleh Satuan Samapta dan Satuan Lantas Polres Bartim dalam rangka pelayanan pada saat pagi hari yang menjadi jam sibuk masyarakat yang akan memulai aktivitas.


Pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan oleh 13 personil Sat Samapta Polres Bartim dan 7 Personil Sat Lantas Polres Bartim


Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di pertigaan Komplek pelajar Jalan Nansarunai, Oleh karena itu pengamanan pagi di lakukan oleh Anggota Samapta dan Anggota Lantas Polres Bartim ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.


Sementara itu, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Bartim Aipda Jarot Iswahyudi menerangkan, “Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin Personil Polres Bartim Khususnya Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Bartim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya paengaturan pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polri di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya. (ADs)

Tidak ada komentar