Breaking News

Kapolsek Benua Lima Gelar Jumat

 


Polsek Benua Lima - Polres Bartim

 - Polda Kalteng - Dalam kesempatannya Kapolsek Benua Lima IPTU Sutrisno, S. Sos, melaksanakan "Jumat Curhat" sebagai program untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta mengetahui dan menerima keluh kesah warga serta apa yang menjadi permasalahan di lingkungan masayarakat yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Taniran Kab. Barito Timur, Jumat,(17/02/2023)


Turut dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Benua Lima IPTU Sutrisno, S. Sos, Personel Polsek Benua Lima, Lurah Taniran, Seluruh Ketua RT Taniran, Bhabinkamtibmas Taniran serta Babinsa.


Kapolsek Benua Lima Iptu Sutrisno, S.Sos mengatakan Jumat Curhat ini masyarakat bisa dengan leluasa bersilaturahmi dengan jajaran Polsek Benua Lima sambil mengungkapkan curhatannya, maupun keluh kesahnya berkaitan dengan kondisi lingkungan. Selain itu berkaitan dengan keamanan, ketentraman, ketertiban dan kondusivitas wilayah masing-masing


“Kami akan mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat untuk kemudian kita akan mencari solusi terbaik guna menyelesaikan permasalahan tersebut,” ungkap Kapolsek. (Ae)

Tidak ada komentar