Breaking News

Kapolres Bartim Pimpin acara pisah sambut Kabag Ops Dan Kabag SDM

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng

 - Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., memimpin acara pisah sambut Kabag Ops, dan Kabag SDM diaula Pratisara Wirya Polres Bartim, Kamis (02/02/2023) Pagi


Kegiatan ini dihadiri para perwira, pejabat utama (PJU) dan Seluruh personel jajaran dan Bhayangkari. Acara ini digelar setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan untuk posisi Kabag SDM Polres Bartim.


Saat itu Kabag Ops Polres Bartim yang sebelumnya dijabat Kompol Cristian MT Siregar, S.I.K, M.M., digantikan oleh AKP Sri Mulyono, S.H.,


Sementara posisi Kabag SDM Polres Bartim yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Stevanus Tri Gatot SB., diserahterimakan ke AKP Yayat Suryatna sebagai pejabat baru.


Dalam sambutannya, Kapolres Bartim menyampaikan bahwa mutasi ini adalah hal biasa dilakukan dalam institusi Polri khususnya Polres Barito Timur Polda Kalimantan Tengah, mutasi ini merupakan penyegaran bagi personil, serta merupakan pengembangan karir personil itu sendiri, dan suatu kebutuhan organisasi agar lebih baik.


 “Semoga semua tugas di tempat baru dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab”, Ungkapnya.


Dan kedapannya segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta memberikan kinerja yang positif kepada satuan dengan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Barito Timur. Kemudian itu, untuk para pejabat yang lama selamat mengabdi di tempat yang baru, semoga ditempat yang baru lebih baik lagi, Paparnya. (ADs)

Tidak ada komentar