Breaking News

Kapolres Bartim Panen Raya Di Ketahanan Pangan Sat Samapta Polres Bartim

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Kapolres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melaksanakan Panen Raya di lahan ketahanan pangan Sat Samapta Polres Bartim. Jumat (24/02/2023).


Sebagai implementasi mendukung program pemerintah untuk mendukung ketahanan pangan Sat Samapta Polres Bartim pada bulan Januari 2023 kemarin, melakukan penanaman bibit Semangka Varietas Inul dilahan Ketahanan Pangan yang sudah di kelola oleh personil Sat Samapta,


Dan Tepatnya hampir dua bulan, Jumat 24 Februari 2023 menuai hasil, yang ditandai dengan panen raya bersama oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K.


Ikut serta dalam kegiatan panen raya semangka tersebut Kasat Samapta Polres Bartim AKP Sukajim, S.H., Kabag SDM Polres Bartim AKP Yayat Suyatna., Kasat Narkoba Polres Bartim AKP A Sanip., Kasat Binmas Polres Bartim AKP Asep Mustopa., dan Kbo Sat Samapta Polres Bartim IPDA Suprjo.


Dalam kesempatan ini Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja dan langkah yang dilakukan Sat Samapta Polres Barito Timur untuk memamfaatkan lahan kosong ketahanan pangan Polres Bartim dan sekarang sudah menuai hasilnya,


Lanjutnya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil,  sehingga lahan ketahan pangan Polres Bartim yang tadinya kosong bisa di manfaatkan untuk hal-hal positif dan bermanfaat. tutupnya (ADs)

Tidak ada komentar