Breaking News

Gelar Jumat Curhat Polsek Awang Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

 




Polsek Awang - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Kapolsek Awang IPTU Istira Triwulan Yuli S.H., M.M., dan anggotanya melaksanakan kegiatan sesi Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada Polisi maupun terkait situasi Kamtibmas yang ada di lingkungannya  bertempat di Desa Ampari Kec. Awang Kab. bartim, Jumat, (10/02/2023).


Pada pelaksanaan nya pimpin langsung oleh Kapolsek Awang  IPTU Istira Triwulan Yuli S.H., M.M., serta Personel Polsek, dan dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga Desa Ampari.


Kapolsek Awang IPTU Istira Triwulan Yuli S.H., M.M., mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.


Dalam kegiatan ini, Kapolsek menjelaskan, Jumat Curhat sebagai kegiatan yang mewadahi dan mendengarkan aspirasi dan masalah, dengan mencari solusi bersama-sama antara Pemerintah, Kepolisian, dan Masyarakat. Progam ini nantinya akan di selenggarakan di-seluruh wilayah Indonesia. (Ae)

Tidak ada komentar