Breaking News

Gelar Jumat Curhat, Polres Bartim Bersinergi Bersama Forkopimda

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., kembali melaksanakan silahturahmi bertajuk “Jumat Curhat” bersama Forkopimda Kab. Bartim di Lounge D’Bartim Mapolres Bartim. Jumat (24/02/2023) Siang


Turut hadir Para Pimpinan Kepala Dinas, Para Pimpinan Perbankan, Pimpinan Perusahaan, Instansi Terkait lainnya dan PJU Polres Bartim


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., mengatakan Jumat Curhat ini bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah pelayanan kepolisian, keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), penegakan hukum serta masalah lainnya.


“Terimakasih atas kesediaan rekan-rekan untuk hadir dalam kegiatan ini dan memberikan masukan bagi kami, semoga dengan giat ini dapat terus membangun kebersamaan untuk meningkatkan kesadaran hukum dan kita semua menjadi mitra untuk saling menjaga daerah Kabupaten Bartim guna menciptakan situasi aman, damai dan sejuk,” tuturnya.


Kegiatan tampak hangat dan akrab dengan saling bertukar informasi berkenaan dengan situasi kamtibmas di Kabupaten Barito Timur. (Ae)

Tidak ada komentar