Breaking News

Gelar Jumat Curhat, Ini Kata Kapolres Bartim

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., kembali melaksanakan silahturahmi bertajuk “Jumat Curhat” di Aula Pratisara Wira Mapolres Bartim. Jumat (17/02/2023) pagi


Turut hadir Kasat Binmas AKP Asep Mustofa, KBO Binmas IPDA Kholid Muqorobin, Perwakilan Kemenag Kab. Bartim, Perwakilan Kepala Desa dan Perangkatnya, serta Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Kab. Barito Timur.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., mengatakan tujuan kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan serta saran dari masyarakat secara langsung dengan cara Humanis, terutama di bidang keagamaan di bawah Kantor Kemenag Kab. Bartim.


“Saka Bhayangkara merupakan satuan karya kepramukaan kebanggaan Polri sebab tujuan pembentukannya adalah untuk melahirkan kader-kader bangsa yang memiliki akhlak dan moral Pancasila guna ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolres Bartim. (Ae)

Tidak ada komentar